BKKBN Buka Lowongan Satgas BKKBN Jateng 2022 untuk D3-S1, S2, Tersedia 38 Formasi, Cek Syarat-Link Daftarnya

- 24 Maret 2022, 19:35 WIB
BKKBN Buka Lowongan Satgas BKKBN Jateng 2022, di Maret 2022
BKKBN Buka Lowongan Satgas BKKBN Jateng 2022, di Maret 2022 /BKKBN

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru BKKBN atau Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Jateng di Maret 2022.

BKKBN atau Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Jateng buka 38 formasi lowongan kerja satgas BKKBN Jateng 2022 untuk kualifikasi pendidikan D3-S1dan S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

BKKBN atau Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Jateng dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat bukan PNS/ ASN atau anggota TNI/ Polri yang aktif;

BKKBN atau Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Jateng menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Kabupaten Kota di Jateng.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Cs Bakal Pincang: Pepe-Dias Absen di Play Off Piala Dunia Portugal Vs Turki, Ini Sebabnya 

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) adalah Lembaga Pemerintah Non kementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Kesehatan.

BKKBN mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengendalian penduduk dan penyelenggaraan keluarga berencana.


BKKBN tentu mempunyai tugas dan wewenang yang dilakukan untuk mewujudkan program pemerintah dalam pengendalian penduduk.

Dengan begitu, program dapat terstruktur dan terealisasikan dengan baik. Program BKKN yaitu Generasi Berencana (GenRe) sasarannya adalah kalangan remaja setingkat SMA dan mahasiswa.

Melalui program ini yang diselingi dengan informasi soal keluarga berencana, kalangan muda memiliki planning (rencana) untuk bagaimana mempersiapkan keluarganya dengan perencanaan yang matang. 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah