PT Macroprima Panganutama Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Penempatan Tangerang, Cek Syarat dan Cara Daftar

- 8 Maret 2022, 23:31 WIB
PT Macroprima Panganutama  (member Cimory) Buka Lowongan untuk D3-S1di Maret 2022
PT Macroprima Panganutama (member Cimory) Buka Lowongan untuk D3-S1di Maret 2022 /Cimory

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Macroprima Panganutama di Maret 2022.

PT Macroprima Panganutama buka lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal Diploma 3, sarjana atau S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Macroprima Panganutama dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat tinggi badan untuk pria minimal 165 cm, Fresh Graduates dipersilahkan daftar.

PT Macroprima Panganutama menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Kab. Tangerang.

Baca Juga: PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja Profesional untuk S1, Penempatan Jakarta,Cek Cara Daftarnya 

PT Macroprima Panganutama (member of Cimory Group) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang industri yang memproduksi Sosis Kanzler merupakan sosis khas Jerman.

Demi kemajuan perusahaan kami mengedepankan visi dan misi, adapun kebiasaan yang kami lakukan di perusahaan kami yaitu secara terus menerus akan melakukan perbaikan dan menciptakan ide-ide terbaru dalam proses bisnis kami.


Tentunya dengan pelayanan oleh tenaga profesional kami selalu memberikan solusi dan kontribusi dengan kenyaman dan kepuasan customer.

PT Macroprima Panganutama sangat berpengalaman dibidangnya karena sudah menjalani masa training secara visi dan misi perusahaan kedepan untuk lebih baik.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x