BUMN PT Inti Buka Lowongan Kerja untuk S1, Tersedia 7 Formasi, Cek Syarat, Posisi dan Link Daftarnya

- 1 Maret 2022, 21:32 WIB
PT INTI Buka Lowongan Lulusan, S1 tersedia 7 Formasi  pada Maret 2022
PT INTI Buka Lowongan Lulusan, S1 tersedia 7 Formasi pada Maret 2022 /PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru PT Inti atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia di Maret 2022.

PT Inti atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia buka 7 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal,S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Inti atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 30 tahun dan 35 tahun, dengan pengalaman kerja 1-3 tahun.

PT Inti atau PT Industri Telekomunikasi Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan.

 Baca Juga: Ombudsman Buka Lowongan kerja Besar-besaran untuk D4-S1-S2, Cek Syarat, Posisi dan Link Pendaftarannya

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau disingkat INTI adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang telekomunikasi.

Selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.


 

Berdasarkan Akte Pendirian Perusahaan, maksud dan tujuan pendirian PT INTI (Persero) ialah turut melaksanakan dan menunjang kebijaksanaan dan program pemerintah di bidang Ekonomi.

Selain itu Pembangunan Nasional pada umumnya, khususnya di bidang industri infokom dengan memperhatikan prinsip – prinsip yang berlaku bagi perseroan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah