WIKA Beton Buka Lowongan Kerja untuk D4-S1, Penempatan Palembang, Cek Syarat, Posisi dan Link Daftarnya

- 25 Februari 2022, 22:32 WIB
WIKA Beton Buka Lowongan Kerja untuk D4-S1, Penempatan Palembang di Februari 2022
WIKA Beton Buka Lowongan Kerja untuk D4-S1, Penempatan Palembang di Februari 2022 /WIKA Beton

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru WIKA Beton atau PT Wijaya Karya Beton Tbk di Februari 2022.

WIKA Beton atau PT Wijaya Karya Beton Tbk buka lowongan kerja Management Development Program (MDP) untuk kualifikasi pendidikan minimal D4-S1,  dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

WIKA Beton atau PT Wijaya Karya Beton Tbk dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 27 tahun, dengan IPK 3.00.

WIKA Beton atau PT Wijaya Karya Beton Tbk menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah Palembang.

 Baca Juga: Bank BCA Buka Lowongan Management Development Program untuk S1-S2, Cek Syarat, Beserta Link Pendaftarannya

PT Wijaya Karya Beton Tbk (WIKA Beton), sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero), Tbk (WIKA), merupakan bagian dari ekspansi perusahaan yang mengkhususkan diri dalam industri beton pracetak.

WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cetak pada tahun 1977 dengan mengembangkan panel beton pra-cetak untuk proyek perumahan bertingkat rendah.


Sejak saat itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk mereka untuk mengantisipasi rencana pembangunan dan proyek-proyek infrastruktur yang muncul.

Pengembangan produk telah menciptakan hasil ini: pra-stres tiang beton untuk jalur distribusi listrik dan tumpukan PC, kemudian diikuti oleh produk lain.

Misalnya, saluran terbuka beton, kereta api beton tidur, jembatan gelagar, tumpukan lembaran, pipa, lembaran Platform dan bangunan komponen yang telah diterapkan di berbagai macam proyek. Produk-produk tersebut muncul di waktu yang tepat dan berhasil menjadi produk terkemuka di pasar.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah