Indofarma Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 4 Formasi, Cek Syarat, Posisi dan Link Daftarnya

- 25 Februari 2022, 21:36 WIB
PT Indofarma Tbk (Persero) membuka lowongan kerja untuk D3-S1 di Februari 2022.
PT Indofarma Tbk (Persero) membuka lowongan kerja untuk D3-S1 di Februari 2022. /PT Indofarma Tbk (Persero)

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru Indofarma atau PT Indonesia Farma Tbk di Februari 2022.

Indofarma atau PT Indonesia Farma Tbk buka 4 formasi lowongan kerja untuk kualifikasi pendidikan minimal  D3, S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Indofarma atau PT Indonesia Farma Tbk dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 28 tahun, dengan IPK minimal 3.00.

Indofarma atau PT Indonesia Farma Tbk menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan.

Baca Juga: Gus Baha Ungkap Penyebab Kesengsaraan Manusia, Sarankan Selalu Berfikir Positif Seperti Ajaran Ulama Tasawuf 

PT Indonesia Farma Tbk atau biasa disingkat menjadi Indofarma, adalah anak usaha Bio Farma yang berbisnis di bidang farmasi dan alat kesehatan.

Pada tahun 2020, perusahaan ini digabung ke dalam holding farmasi yang dipimpin oleh Bio Farma, dengan cara mengalihkan kepemilikan mayoritas saham perusahaan ini dari pemerintah kepada Bio Farma.

Hingga tahun 2020, perusahaan ini memproduksi 222 jenis obat dan 106 jenis alat kesehatan.


Dikutip dari indofarma.id pada hari Jumat, 25 Februari 2022 diinformasikan PT Indofarma Tbk membuka lowongan kerja untuk sejumlah posisi diantaranya Project Officer Digital Product (Telesurgery),  Project Officer Product Telediagnostic, Assembly & QC Technician, dan System Integration Engineer.

Bagi Anda yang tertarik dengan lowongan ini, unduh dan isi form aplikasi lamaran di www.indofarma.id kemudian kirimkan beserta CV dan berkas lamaran melalui email [email protected].

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah