Bank BTN Buka Lowongan ODP Syariah dan ODP Bisnis, untuk S1-S2, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 27 Januari 2022, 21:25 WIB
Bank BTN Buka Lowongan ODP Syariah dan ODP Bisnis untuk S1-S2 di Januari 2022
Bank BTN Buka Lowongan ODP Syariah dan ODP Bisnis untuk S1-S2 di Januari 2022 /https://recruitment.btn.co.id/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Bank BTN atau PT Bank Tabungan Negara di Januari 2022.

Bank BTN atau PT Bank Tabungan Negara buka lowongan kerja Officer Development Program (ODP) Syariah dan Officer Development Program Business untuk Sarjana-Magister dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

Bank BTN atau PT Bank Tabungan Negara dalam membuka lowongan kerja, menyampaikan syarat usia maksimal 26 tahun, dengan IPK minimal 3.00

Bank BTN atau PT Bank Tabungan Negara menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

 Baca Juga: Gus Baha Bagikan Doa agar Dosa Mendapat Ampunan Allah, Potensi Diampuni Tinggi, Surat Terdapat Dalam Al- Quran

PT Bank Tabungan Negara, (Persero), atau BTN merupakan BUMN yang bergerak dibidang Perbankan.

Dikutip dari recruitment.btn.co.id pada Kamis, 27 Januari 2022 Bank BTN membuka lowongan kerja melalui rekrutmen untuk posisi Officer Development Program (ODP) Syariah dan Officer Development Program Business.

Officer Development Program (ODP) Syariah merupakan posisi rekrutmen pada level Officer melalu program pengembangan pemimpin masa depan Bank BTN.


Selain itu sekaligus mendidik calon pegawai menjadi banker professional dimana para calon pegawai dibekali dengan pendidikan dan pelatihan di kedua sisi baik hard competencies dan soft competencies pada Unit Usaha Syariah Bank BTN.

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Bank BTN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x