PT Rekayasa Cakrawala Resources (RECARE) Buka Lowongan untuk D3-S1, Ada 10 Job, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 17 Januari 2022, 23:16 WIB
Ilustrasi lowongan kerja.PT Rekayasa Cakrawala Resources (RECARE)  Buka lowongan kerja untuk D3-S1 tersedia 10 job di januari 2022
Ilustrasi lowongan kerja.PT Rekayasa Cakrawala Resources (RECARE) Buka lowongan kerja untuk D3-S1 tersedia 10 job di januari 2022 /Instagram @info_ciledug/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Rekayasa Cakrawala Resources (RECARE) di Januari 2022.

PT Rekayasa Cakrawala Resources (RECARE) buka lowongan kerja untuk D3-S1 dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

PT Rekayasa Cakrawala Resources (RECARE) dalam membuka 10 formasi lowongan kerja, menyampaikan usia maksimal 35 tahun dengan pengalaman kerja antara 2 hingga 5 tahun.

PT Rekayasa Cakrawala Resources (RECARE) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di Jakarta dan seluruh wilayah operasional perusahaan.

 Baca Juga: PT Paragon Technology and Innovation Buka Lowongan Kerja untuk SMK-SMA,Ada 4 Job,Cek Syarat dan Link Daftarnya

PT Rekayasa Cakrawala Resources (RECARE) didirikan pada 27 Juli 2006, di Jakarta oleh PT Rekayasa Teknik, salah satu perusahaan teknik terkemuka di Indonesia.

Ketika didirikan, bisnis utama RECARE adalah Man Power Supply untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja PT Rekayasa Industri (REKIND), dan di sepanjang jalan kami juga menyediakan tenaga kerja profesional untuk proyek-proyek dengan cakupan yang lebih besar.


 

Saat ini PT Rekayasa Cakrawala Resources (RECARE) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Januari 2022.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Rekayasa Cakrawala Resources (RECARE) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x