Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Selatpanjang Buka Lowongan Pegawai Non PNS, untuk S1, Cek Syaratnya

- 30 Desember 2021, 20:50 WIB
Ilustrasi. Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Selatpanjang Buka Lowongan Pegawai Non PNS, untuk S1, Cek Syaratnya
Ilustrasi. Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Selatpanjang Buka Lowongan Pegawai Non PNS, untuk S1, Cek Syaratnya /Tangkapan layar CPNS Dephub.

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Selatpanjang, Tebingtinggi, Riau di Desember 2021.

Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Selatpanjang buka lowongan kerja Pegawai Non PNS untuk sarjana dengan jurusan terkait dengan job yang tersedia.

Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Selatpanjang buka lowongan kerja mensyaratkan usia maksimal 20 hingga 40 tahun tergantung posisi.

Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Selatpanjang buka lowongan kerja menyampaikan penempatan di Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Selatpanjang

 Baca Juga: Orang Tua Wajib Tahu, Ganti Kalimat Larangan Pada Anak dengan Kalimat Positif Ini, Berikut Contohnya

 

Insan Perhubungan mengemban tugas suci dan bertanggung jawab dalam menjalankan sistem perhubungan darat, laut, udara, dan perkeretaapian.

Sejalan dengan penugasan sehari-hari, Insan Perhubungan telah dan harus mencurahkan perhatian untuk kepentingan berbakti bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

 


Saat ini Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas IV Selatpanjang sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai pegawai dishub.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah