TNI AL Buka Rekrutmen Penerimaan Bintara PK untuk SMA,SMK, Usia Minimal 17 Tahun, Cek Link Daftarnya

- 21 Desember 2021, 21:26 WIB
TNI AU  Rekrutmen Penerimaan Bintara PK Pria/Wanita TNI AL Gelombang I Tahun 2022
TNI AU Rekrutmen Penerimaan Bintara PK Pria/Wanita TNI AL Gelombang I Tahun 2022 /Widodo S. Jusuf/Antara

 

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari TNI AL di Desember 2021.

TNI AL buka Rekrutmen Penerimaan Bintara PK Pria/Wanita untuk lulusan SMA-SMK sederajat dengan jurusan terkait dengan job.

TNI AL buka Rekrutmen Penerimaan Bintara PK mensyaratkan usia 17 tahun 9 bulan dan setinggi-tingginya 22 tahun pada april 2022.

TNI AL buka Rekrutmen Penerimaan Bintara PK menetapkan  tempat pendaftaran di sejumlah kota di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan kepulauan Lainnya.

Baca Juga: Indomaret Buka Lowongan Kerja untuk SMK-D3, Ada 8 Job, Penempatan Jakarta Utara, Cek Syarat dan Link Daftarnya

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut disingkat TNI AL adalah salah satu cabang angkatan perang dan merupakan bagian dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertanggung jawab atas operasi pertahanan negara Republik Indonesia di laut.

TNI AL dibentuk pada tanggal 10 September 1945 yang pada saat dibentuknya bernama Badan Keamanan Rakyat (BKR Laut) yang merupakan bagian dari Badan Keamanan Rakyat (BKR).

Baca Juga: Resep Cheese Brownies Perpaduan Rasa Cokelat yang Legit dan Gurih ala Dapoererna, Cocok untuk Ide Jualan


Kekuatan TNI-AL saat ini terbagi dalam 3 Komando Armada Republik Indonesia (Koarmada RI) yaitu, Komando Armada I (Koarmada I) yang berpusat di Jakarta Pusat, Komando Armada II (Koarmada II) yang berpusat di Surabaya, dan Komando Armada III (Koarmada III) yang berpusat di Sorong, serta Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Pusat Hidro-Oseanografi Angkatan Laut (Pushidrosal), dan Korps Marinir Republik Indonesia (Kormar RI).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x