Pelindo Daya Sejahtera Buka Lowongan Kerja untuk SMA, SMK hingga Sarjana, Cek Syarat, Posisi- Link Daftarnya

- 7 Desember 2021, 21:38 WIB
PT Pelindo Daya Sejahtera Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, smk, Diploma hingga Sarjana cek syarat dan link daftarnya
PT Pelindo Daya Sejahtera Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, smk, Diploma hingga Sarjana cek syarat dan link daftarnya /Foto: ptpds.co.id.

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru di Desember 2021 datang dari PT Pelindo Daya Sejahtera atau PT PDS.

PT Pelindo Daya Sejahtera atau PT PDS membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK, Diploma dan sarjana dengan berbagai jurusan.

PT Pelindo Daya Sejahtera atau PT PDS membuka lowongan kerja untuk fresh graduate maupun berpengalaman.

PT Pelindo Daya Sejahtera atau PT PDS membuka lowongan kerja menetapkan usia minimal 18 tahun dan maksimal 40 tahun tergantung posisi yang dilamar.

PT Pelindo Daya Sejahtera atau PT PDS adalah anak usaha dari BUMN PT Pelabuhan Indonesia III yang bergerak dibidang tenaga alih daya.

Baca Juga: Resep Oseng Tempe Mix Kacang Panjang ala Rumahan yang Menggoda Selera, Menu Praktis Cocok untuk Sarapan

Kesejahteraan tenaga kerja alih daya dapat diwujudkan melalui pengelolaan sumber daya manusia secara tepat dan professional, tanpa mengabaikan azas kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kesejahteraan karyawan tidak akan terwujud tanpa komitmen tegas perusahaan untuk bersikap normatif.

Dalam melaksanakan proses bisnis, PDS berupaya untuk mengedepankan kepatuhan kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Peningkatan kualitas kemampuan profesional sumber daya manusia yang dimiliki oleh Perusahaan baik yang menjadi pegawai manajemen maupun tenaga alih daya dan tenaga pemborongan, melalui program pendidikan, latihan dan pengembangan yang disesuaikan dengan perkembangan serta kemajuan ilmu dan teknologi yang tidak dapat terlepas dari program perencanaan yang dilakukan oleh PT Pelindo Daya Sejahtera.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah