Balai Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemdikbudristek Buka Lowongan Pegawai Non PNS, Cek Syarat dan Linknya

- 30 November 2021, 23:35 WIB
Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemdikbudristek Buka Lowongan Pegawai Non PNS, cek Syarat dan Link Daftarnya
Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Kemdikbudristek Buka Lowongan Pegawai Non PNS, cek Syarat dan Link Daftarnya /Tangkap Layar Channel YuoTube/Kemendikbud RI

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja November 2021 datang  dari Balai Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemdikbudristek).

Balai Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbudristek membuka lowongan Pegawai Non PNS untuk lulusan sarjana satra atau sarjana komunikasi.

Balai Pengembangan dan Pembinaan BahasaKemdikbudristek menetapkan usia maksimal 35 tahun untuk pelamarnya.

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia disingkat Kemdikbudristek adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang menyelenggarakan urusan di bidang pendidikan.

Baca Juga: PT Angkasa Pura Supports Buka Lowongan Kerja Lulusan Sarjana, Penempatan Karawang, Cek Syarat, Link Daftarnya

Baik pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, pendidikan vokasi, dan pendidikan tinggi, pengelolaan kebudayaan, penelitian, riset dan pengembangan teknologi. Kemendikbudristek menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan dan kebudayaan ilmu pengetahuan, dan teknologi untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Kemdikbudristek mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pendidikan dan kebudayaan untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Dalam melaksanakan tugas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan fungsi perumusan dan penetapan kebijakan di bidang pendidik dan tenaga kependidikan, sampai dengan pelaksanaan dukungan substantif kepada seluruh unsur organisasi di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca Juga: BUMN PT Berdikari Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Sarjana, Cek Syarat, Posisi dan Link Pendaftarannya

Saat ini Kemdikbudristek sedang membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai Pegawai PPNPN.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah