BUMN PT Berdikari Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan Sarjana, Cek Syarat, Posisi dan Link Pendaftarannya

- 30 November 2021, 22:35 WIB
BUMN PT Berdikari (Persero) Membuka Lowongan Kerja untuk lulusan sarjana, cek syarat, posisi da link daftarnya
BUMN PT Berdikari (Persero) Membuka Lowongan Kerja untuk lulusan sarjana, cek syarat, posisi da link daftarnya /Tangkap layar laman Berdikari/

PortalMagetan.com-  Info lowongan kerja di November 2021 datang dari  BUMN PT Berdikari Persero.

PT Berdikari membuka lowongan kerja untuk lulusan sarjana dengan jurusan yang terkait, terbuka bagi fresh graduate maupun pengalaman kerja.

PT Berdikar semula bernama PT Pilot Proyek Berdikari (PT PP Berdikari), PT PP Berdikardibentuk berdasarkan Keputusan Presidium Kabinet Ampera Republik Indonesia No. 01/EK/KEP/1966 tanggal 12 Agustus 1966, tertuang dalam Akte Pendirian No. 24 tanggal 15 Agustus 1966 oleh Notaris R. Soerojo Wongsowidjojo, SH.

Baca Juga: Segera Bertaubat, Satu Dosa Ini Bisa Jadi Penyebab Sempitnya Rezeki Rumah Tangga, Ustadz Adi Hidayat:Coba Cek

Pada tanggal 7 April 2000 Perusahaan PT PP Berdikari resmi berubah status menjadi PT Berdikar (Persero) berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 yang dituangkan dalam Akta No. 16 tanggal 22 Agustus 2000 oleh Notaris Betsil Untayana, SH serta disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Perundang-undangan Republik Indonesia No. C-22369HT.01.04-TH2000 tanggal 12 Oktober 2000.

PT Berdikar (Persero) yang merupakan BUMN yang ditugaskan oleh pemerintah yang salah satunya turut serta berkontribusi mensukseskan program pemerintah.

Program itu yakni membantu meningkatkan penyediaan pangan hewani yang aman dan kesejahteraan peternak melalui kebijakan dan program pembangunan peternakan yang berdaya saing dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya lokal.

Tujuan khususnya adalah terjaminnya ketersediaan benih dan bibit ternak yang berkualitas, meningkatkan populasi dan produktivitas dan meningkatkan serta mempertahankan status kesehatan hewan, jaminan keamanan produk dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

 

PT Berdikar (Persero) memanggil putra-putri terbaik untuk bergabung bersama PT Berdikar (Persero) dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah