Rumah Sakit Siloam Membuka Lowongan Kerja di November untuk 4 Jurusan Ini, Simak Sayarat dan Penempatannya

- 2 November 2021, 09:15 WIB
Ilustrasi Rumah Sakit Siloam.
Ilustrasi Rumah Sakit Siloam. /Siloam Hospital/

PortalMagetan.com- Rumah Sakit Siloam membuka lowongan kerja terbaru di November 2021.

Rumah Sakit Siloam dalam rekrutmen kali ini, hanya membuka lowongan untuk sarjana jurusan Psikologi, Hukum, Management dan Sumber Daya Manusia.

Rumah Sakit Siloam merupakan anak perusahaan dari Lippo Group yang bergerak di bidang kesehatan, sebagai bagian dari Lippo Group, setiap anggota tim kami memiliki kesempatan untuk memperkaya pengetahuan kerja dari berbagai industri.

Hal ini menghasilkan sinergi yang mendukung pertumbuhan bisnis yang cepat dan efisien. Dampak positif dari sinergi yang telah kami bina, tercermin dalam kerja sama kami dengan unit bisnis Lippo Group seperti UPH, MRIN, PT Lippo Karawaci, dan sebagainya.

Baca Juga: 17 Negara Siap Hadiri Konferensi Polwan se-Dunia di Labuhan Bajo, Ini Daftarnya

Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia.

Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Baca Juga: Indofood Sukses Makmur Buka Lowongan Kerja di November 2021, Berikut Syarat, Posisi dan Link Daftarnya

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia, bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah.

Saat ini Rumah Sakit Siloam membuka lowongan kerja di November, berikut syarat, dan posisi yang ditawarkan:

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x