Petrosea Buka Lowongan Kerja di November 2021 untuk Lulusan SMA-SMK, Simak Posisi, Syarat dan Link Daftarnya

- 31 Oktober 2021, 21:38 WIB
Petrosea (Indika Energy Group) membuka lowongan kerja terbaru diNOvember 2021 untuk lulusan SMA-SMK berikut Posisi, Syarat dan LInk Daftarnya
Petrosea (Indika Energy Group) membuka lowongan kerja terbaru diNOvember 2021 untuk lulusan SMA-SMK berikut Posisi, Syarat dan LInk Daftarnya /Petrosea (Indika Energy Group)/Petrosea (Indika Energy Group)/Tangkapan layar

PortalMagetan.com- PT Petrosea (Indika Energy Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru di November 2021.

PT Petrosea (Indika Energy Group) membuka  empat posisi yang diperuntukkan bagi lulusan SMA maupun SMK.

PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) membuka lowongan bagi yang memiliki keahlian atau minimal memiliki pengalaman antara 3 hingga 7  tahun.  

PT Petrosea merupakan perusahaan multi-disiplin yang bergerak di bidang pertambangan, infrastruktur, dan minyak & gas bumi yang berpengalaman sejak 1972.

Baca Juga: PT. Hexpharm Jaya Laboratories, Buka Job untuk Lulusan Farmasi dan Profesi Apoteker, Berikut Link Daftarnya

PT Petrosea (Indika Energy Group) memiliki keunggulan pada kemampuan untuk menyediakan jasa pertambangan terpadu pit-to-port, kemampuan rekayasa dan konstruksi yang terintegrasi serta jasa logistik, dengan selalu berkomitmen penuh terhadap penerapan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan, manajemen mutu dan integritas bisnis.

PT Petrosea (Indika Energy Group) juga menyediakan jasa untuk industri minyak dan gas bumi di Indonesia melalui Petrosea Offshore Supply Base (POSB) di Tanjung Batu.

Selain itu di Kalimantan Selatan dan Sorong, Papua Barat, yang memberikan pelayanan berstandar internasional dan cost effective untuk seluruh klien kami.

Baca Juga: Astra Otoparts Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan SMK, D3, Sarjana, Berikut Syarat dan Link Daftarnya

Saat ini PT Petrosea Tbk (Indika Energy Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah