Astra Otoparts Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Lulusan SMK, D3, Sarjana, Berikut Syarat dan Link Daftarnya

- 31 Oktober 2021, 19:45 WIB
PT Astra Otoparts Tbk membuka lowongan kerja terbaru di Oktober 2021,  untuk lulusan SMK, D3, Dan Sarjana berikut syarat dan link daftarnya.
PT Astra Otoparts Tbk membuka lowongan kerja terbaru di Oktober 2021, untuk lulusan SMK, D3, Dan Sarjana berikut syarat dan link daftarnya. //linkedin

PortalMagetan.com- PT Astra Otoparts membuka lowongan kerja terbaru di Oktober 2021.

PT Astra Otoparts membuka 11 posisi untuk lulusan SMK, Diploma 3, hingga sarjana. Baik yang berpengalaman minimal satu tahun, maupun fresh graduate.

 PT Astra Otoparts membuka secara khusus job untuk lulusan fresh graduate. Para pencari kerja wajib teliti untuk membaca syarat yang ditetapkan.

PT Astra Otoparts  merupakan grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi, mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

Baca Juga: Indofood Buka Lowongan Kerja Terbaru di November 2021, Berikut Posisi, Syarat dan Link Pendaftarannya

PT Astra Otoparts Tbk (AOP) merupakan anak perusahaan Astra yang memproduksi dan mendistribusikan rangkaian produk komponen otomotif baik di Indonesia maupun ke mancanegara.

Melalui 52 jajaran unit bisnis, anak perusahaan dan entitas asosiasi serta perusahaan ventura bersama.

Saat ini PT Astra Otoparts Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia,  bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Astra Otoparts Tbk, berikut kualifikasinya.

Baca Juga: Charoen Pokphnad Buka Lowongan Kerja Terbaru, Berikut Syarat dan Job yang Tersedia 

  1. HC Section Head

Job Description

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x