Indofood Group Buka Lowongan Kerja Terbaru, Berikut Link, Posisi dan Syarat Pendaftrannya

- 26 Oktober 2021, 12:05 WIB
Ilustrasi. Lowongan kerja Oktober 2021, PT Indomarco Adi Prima (Indofood Groub)  membuka lowongan kerja untuk lulusan sarjana baik berpengalaman maupun lulusan baru.
Ilustrasi. Lowongan kerja Oktober 2021, PT Indomarco Adi Prima (Indofood Groub) membuka lowongan kerja untuk lulusan sarjana baik berpengalaman maupun lulusan baru. /Freepik

PortalMagetan.com- Indofood Groub membuka lowongan  kerja terbaru pada Oktober 2021.

Indofood Grub yang membuka lowongan yakni PT Indomarco Adi Prima anak usaha PT Indofood Tbk.

Pada  rekrutmen ini, Indofood Grub membuka untuk lulusan sarjana. Tidak hanya bagi sarjana dengan pengalaman kerja, job ini juga terbuka untuk  lulusan baru atau fresh Graduate.

PT Indomarco Adi Prima didirikan pada tahun 1951 di Jakarta, yang bergerak di bidang pendistribusian barang pemenuhan kebutuhan ke gerai yang terkait.

Baca Juga: Milenial Wajib Tahu, Daftar Tokoh di Balik Lahirnya Sumpah Pemuda, Ada Pencipta Lagu Hingga Tokoh Pendidikan

Indomarco memiliki depo di setiap kecamatan yang mengendalikan proses pemerataan distribusi. Depo ini disebut dengan Stock Point.

Sejak tahun 2005, jumlah Stock PointBaca Juga: Berantas Pinjol Ilegal, Ini Perintah Tegas Kapolda Jatim untuk Polres JajaranBaca Juga: Berantas Pinjol Ilegal, Ini Perintah Tegas Kapolda Jatim untuk Polres Jajaran Indomarco meningkat signifikan sehingga menjadikannya lebih kompetitif dan mampu menembus, serta mengirimkan produk secara merata melalui rantai pasokan yang efisien.

Saat ini PT Indomarco Adi Prima (Indofood Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021. Adapun posisi jabatan yang tersedia, beserta kualifikasinya sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indomarco Adi Prima (Indofood Group)

 Internal Auditor

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah