Rumah Sakit Hermina Buka Lowongan Kerja Terbaru, Berikut Daftar Formasi Beserta Syarat Lengkapnya

- 23 Oktober 2021, 07:22 WIB
RS Hermina  Purwokerto  membuka lowongan pekerjaan sebagai Apoteker, Asisten Apoteker, dan Dokter Umum pada Oktober 2021.
RS Hermina Purwokerto membuka lowongan pekerjaan sebagai Apoteker, Asisten Apoteker, dan Dokter Umum pada Oktober 2021. /herminahospitals.com

PortalMagetan.com-Rumah Sakit (RS) Hermina Purwokerto membuka lowongan kerja terbaru di Oktober 2021.

Pada rekrutmen kali ini, Rumah Sakit Hermina membuka tiga formasi untuk lulusan diploma dan sarjana. Terbuka bagi lulusan baru maupun berpengalaman.

Rumah Sakit Hermina Purwokerto, merupakan brand dari PT Medika Loka Purwokerto yang berlokasi di Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah.

Sebagai grub bisnis, Rumah Sakit Hermina menawarkan layanan rumah sakit umum dan layanan komprehensif ditunjang perawatan spesialis.

Baca Juga: Kementerian Kominfo Buka Lowongan Kerja Desain Grafis, Ini Daftar Syarat Lengkapnya

Dalam menjalankan fungsinya Rumah Sakit Hermina menyediakan perawatan kesehatan secara optimal dan propfesional, dengan mengusung nilai ‘’Pertumbuhan, kesehatan, umur panjang.’’

Rumah Sakit Hermina berkomitmen menyediakan  layanan bagi pasien BPJS untuk mendukung program pemerintah.

Dikutip PortalMagetan.com dari Karirhub website resmi milik kementerian ketenagakerjaan berikut posisi yang ditawarkan di Rumah Sakit Hermina Purwokerto.

 

  1. Asisten Apoteker

Deskripsi Pekerjaan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Kemenaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x