1.155 ASN Kemenkum HAM Terpapar Covid-19, Komjen Andap Budhi Revianto: Konsultasi Kesehatan via Telemedisin

- 11 Februari 2022, 23:44 WIB
Ilustrasi Tes PCR: 1.155 ASN Kemenkum HAM Terpapar Covid-19,
Ilustrasi Tes PCR: 1.155 ASN Kemenkum HAM Terpapar Covid-19, /Foto : Instagram @pssi/

PortalMagetan.com- 1.155 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) terpapar Covid-19, termasuk varian Omicron.

1.155 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkum HAM yang terpapar Covid-19 berasal dari seluruh wilayah Indonesia

1.155 Aparatur Sipil Negara (ASNKemenkum HAM yang terpapar Covid-19, diungkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham, Komjen Andap Budhi Revianto.

Komjen Andap Budhi Revianto mengungkapkan Kemenkum HAM langsung menerapkan sejumlah kebijakan guna menanggulangi laju sebaran Covid-19 di instansinya.

Baca Juga: PT Sayap Mas Utama Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1, Tersedia 3 Formasi, Cek Syarat, Posisi dan Link Daftarnya

"Saya menyampaikan rasa simpati kepada para rekan-rekan yang positif terpapar Covid-19, semoga semuanya cepat pulih kembali dan diberi kekuatan serta kesehatan seperti sedia kala oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," ungkap Andap mewakili Menteri Hukum dan HAM, Jumat, 11 Februari 2022

Andap menegaskan kepada seluruh pimpinan untuk memantau perkembangan kesehatan jajaran pegawai di masing-masing wilayah lingkungannya.


Dia meminta pegawai yang positif mengakses layanan telemedisin agar tetap dipantau tanpa mesti hadir ke kantor.

"Pegawai yang sedang sakit dapat melakukan konsultasi dengan tim kesehatan Kemenkumham secara online dengan layanan telemedisin. Termasuk untuk pegawai yang kondisi geografisnya relatif jauh dari pusat kesehatan," tuturnya.

Andap pun menandatangani surat edaran (SE) Surat Edaran (SE) Sekjen No. SEK-5.OT.02.02 tahun 2022 tentang Perpanjangan Ke-25 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di Lingkungan Kemenkumham Wilayah Jawa Bali agar menunda setiap kegiatan fisik dan semua perjalanan dinas.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah