APP Sinarmas Buka Lowongan Graduate Trainee Program, untuk Sarjana, Cek Syarat dan Link Daftarnya

- 11 Februari 2022, 23:16 WIB
APP Sinarmas membuka lowongan kerja untuk Graduate Trainee Program di Februari 2022
APP Sinarmas membuka lowongan kerja untuk Graduate Trainee Program di Februari 2022 /Sinarmas.com/Denpasar Update

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru APP Sinarmas atau Asia Pulp and Paper Indonesia di Februari 2022.

APP Sinarmas atau Asia Pulp and Paper Indonesia buka lowongan kerja untuk Graduate Trainee Program (GTP) minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia. Fresh Graduate dipersilahkan daftar.

APP Sinarmas atau Asia Pulp and Paper Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia maksimal 25 tahun, dan pengalaman maksimal 2 tahun.

APP Sinarmas atau Asia Pulp and Paper Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di wilayah beberapa kota besar di wilayah Indonesia.

Baca Juga: PT Sugar Group Companies Buka Lowongan Kerja untuk Diploma dan S1, Tersedia 5 Formasi, Cek Link Daftarnya 

Asia Pulp & Paper, juga dikenal di industri kertas sebagai APP, berbasis di Jakarta, adalah salah satu dari perusahaan produsen bubur kertas dan kertas terbesar di dunia.  

Didirikan oleh Eka Tjipta Widjaja bersama Singgih Wahab Kwik (Kowik) yang juga penasehat dari pemilik sebelumnya Indah Kiat dan mantan kepala komisaris dan wakil dari Sinarmas Group.


Dengan 14 pabrik besar di Indonesia, Tiongkok dan Kanada, APP memiliki kapasitas produksi bubur gabungan, kertas, dan kemasan-grade tahunan saat ini lebih dari 18 juta ton per tahun, dan memasarkan produk-produknya ke lebih dari 120 negara di enam benua. 

APP memproduksi pulp, kertas beserta produk turunannya – menggunakan sejumlah merek – guna memenuhi kebutuhan dari berbagai penjuru dunia.

Baca Juga: SERA Buka Lowongan Kerja untuk SMK, D3,S1, Tersedia 6 Formasi, Cek Syarat, Posisi dan Link Pendaftrannya

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah