Masih Ada Kendaraan Gagal Nanjak di Jalur Sarangan-Tawangmangu Kasat Lantas:Perhatikan Kondisi Fisik Kendaraan

- 17 April 2024, 07:15 WIB
Anggota Satlantas Polres Magetan saat Membantu mendorong kendaraan gagal nanjak di ruas Sarangan-Tawangmangu
Anggota Satlantas Polres Magetan saat Membantu mendorong kendaraan gagal nanjak di ruas Sarangan-Tawangmangu //KBRN Magetan

PortalMagetan.com – Arus lalu lintas di jalur wisata Sarangan-Tawangmangu terpantau landai. Banyak kendaraan pribadi yang melintas dijalur yang menghubungkan Jawa Timur dan Jawa Tengah itu.

Meski begitu banyak kendaraan di luar Magetan yang gagal menanjak di jalur pegunungan itu. Beruntung petugas kepolisian sigap dalam membantu kendaraan agar tak terperosok ke jurang ataupun terjadi kecelakaan fatal.

 

Kasatlantas Polres Magetan, AKP Sony Suhartanto mengatakan kepadatan arus lalu lintas menurun cukup signifikan, kendaraan yang menuju obyek wisata Sarangan juga masih keluar masuk. Dimungkinkan pengunjung rata-rata pelajar sekolah yang masih libur maupun karyawan dan wisausaha yang belum mulai masuk kerja.

Baca Juga: Update Terbaru, PT Catur Mitra Sejati Sentosa Buka Lowongan Kerja Cek Detil Formasi, Syarat dan Link Daftarnya 

“Arus kendaraan dari arah kota menuju Sarangan terpantau landai. Dari arah Cemoro Sewu yang ingin ke Sarangan dan kota juga landai,” kata AKP Sony Suhartanto.

 

Meski arus lalu lintas masih landai, ada beberapa kendaraan yang gagal menanjak di kawasan ini. Hal itu erlihat sekitar pukul 10.30 WIB, kendaraan microbus atau elf mogok di tanjakan.


AKP Sony menegaskan meski jalanan sepi, namun apabila kondisi kendaraan kurang baik maupun pengendara tidak hafal medan, tetap saja akan mengalami kendala di tanjakan maupun turunan.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: KBRN Magetan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah