Update Terkini, PT Astra International–UD Trucks Sales Operation Buka Lowongan Kerja di Jakarta Cek Formasinya

- 26 Februari 2024, 18:35 WIB
PT Astra Internasional Indonesia-UD Trucks Sales Operation buka lowongan kerja terbaru
PT Astra Internasional Indonesia-UD Trucks Sales Operation buka lowongan kerja terbaru /Screenshot Astra Internasional

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Astra International–UD Trucks Sales Operation pada bulan Februari 2024.

                                           

PT Astra International–UD Trucks Sales Operation saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT Astra International–UD Trucks Sales Operation dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

                                                    

PT Astra International–UD Trucks Sales Operation menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Astra International–UD Trucks Sales Operation.

 Baca Juga: Update Harga Bahan Pokok di Pasar Gorang Gareng Magetan, Minyak Goreng dan Buncis Naik Drastis, Cek Daftarnya

PT Astra International Tbk – UD Trucks Sales Operation merupakan salah satu divisi yang bergerak di bidang penjualan medium heavy duty truck dan after sales service. UD Trucks Indonesia telah merayakan 30 tahun kemitraan di Indonesia, sebelumnya dikenal sebagai Nissan Diesel. Kini perusahaan tersebut dimiliki oleh Volvo Group, salah satu pelaku bisnis terbesar di industri truk. Namanya berubah menjadi UD Trucks.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah