Terupdate, BUMN PT Brantas Abipraya Buka Lowongan Kerja Management Trainee, Cek Syarat dan Kualifikasinya

- 22 Februari 2024, 17:35 WIB
Lowongan Kerja terbaru di BUMN, PT Brantas Abipraya Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1
Lowongan Kerja terbaru di BUMN, PT Brantas Abipraya Buka Lowongan Kerja Bagi Lulusan S1 //PT Brantas Abipraya

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru datang dari BUMN PT Brantas Abipraya pada bulan Februari 2024.

                                           

PT Brantas Abipraya saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

PT Brantas Abipraya dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

                                                    

PT Brantas Abipraya menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Brantas Abipraya.

Baca Juga: Buron 10 Tahun, WNA China Ditangkap Imigrasi Jakarta Utara di Kawasan PIK, LY Sempat Tunjukkan KTP-Akta Lahir 

Bermula dari sebuah proyek induk pengembangan Sungai Brantas, Brantas Abipraya berkembang menjadi sebuah perusahaan handal di bidang industri konstruksi, dengan pengelolaan manajemen yang konsisten, dalam perkembangan selanjutnya Perusahaan telah memasuki bidang pekerjaan lain, seperti Jalan dan Jembatan, Prasarana Perhubungan (laut dan udara) seperti pelabuhan laut dan bandar udara, Kelistrikan, Bangunan Gedung, dan lain sebagainya seperti industri properti dan jalan tol sehingga PT Brantas Abipraya telah berkembang menjadi General Contractor.



Kegiatan usaha Perusahaan dilakukan melalui persaingan bebas yang sehat, dengan menerapkan prinsip-prinsip Good Corporate Governance dan etika bisnis yang lazim berlaku. Pada saat ini Perseroan mempunyai 2 kantor divisi, 4 Kantor Divisi Regional, 4 Kantor Cabang, dan 3 Pabrik Beton.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lowongan kerja terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah