7 Daftar Promo dan Diskon Pemilu 2024 di Kota Madiun, Ada yang Sediakan 300 Porsi Makanan Gratis Cek Lokasinya

- 13 Februari 2024, 21:15 WIB
Banjir Promo Pemilu 2024 banyak diskon di hari pencoblosan 14 Februari 2024. Dengan menunjukan jari tanda sudah nyoblos bisa makan murah di di CFC, McDonald’s, Richeese, Hokben, D'Cost, Dunkin Donts, dll.
Banjir Promo Pemilu 2024 banyak diskon di hari pencoblosan 14 Februari 2024. Dengan menunjukan jari tanda sudah nyoblos bisa makan murah di di CFC, McDonald’s, Richeese, Hokben, D'Cost, Dunkin Donts, dll. /Istimewa/

PortalMagetan.com – Berbagai promo dan diskon menarik menyemarakkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 pada 14 Februari 2024 besok di Kota Madiun. Berbagai brand Food and Beverage (F&B) sengaja memberi diskon dengan syarat penerima promo telah menyalurkan hak pilih yang dibuktikan dengan ‘Jari Kelingking bertinta ungu’.

Beragam promo dan diskon menarik ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pemil dan menekan angka golput dalam pesta demokrasi lima tahunan itu. Besaran promo yang diberikan masing-masing gerai di Kota Madiun cukup beragam.

PortalMagetan.com merangkum merek Food and Beverage (F&B) ternama yang memberi diskon dan promo khusus di hari pencoblosan nasional, berikut daftarnya:

Baca Juga: Terupdate, Badan Riset dan Inovasi Nasional Buka Lowongan Kerja Program Survei Nasional, Cek Syaratnya

1.Pizza Hut, tunjukkan tinta jarimu dan dapatkan promo Buy 1 get 1 pilih gratisnya setiap pembelian Pizza Heart atau gratis Garlicchesee Bread.

2.Domino’s Pizza Promo pemilu gratis 3 Pizza Mania  dengan pembelian 1 medium cheeseburst.

3.D’Cost, Pemilu di D’Cost yuk, pengen ngemil mulu, caranya tunjukkan tinta di jarimu dan dapatkan diskon 50 persen tanpa minimal pembelian.

4.McDonald's, tunjukkan jari kelingkingmu bertinta ungu sebagai bukti partisipasi Pemilu dan dapatkan promo khusus 14 Februari 2024. Hanya dengan Rp 14.000an saja, anda bisa mendapatkan 1 ayam McD dan Blueberry cheesecake pie. Promo berlaku mulai pukul 07.00 - 23.59 WIB.

5.CFC, Promo Nyoblos beli 1 gratis  paket astaga, tunjukkan jari ungumu  dan nikmati promonya harga mulai Rp 32,727. Tersedia dine in and take away.

6.Richeese Factory, Special price Pemilu, satu paket Fliying Chicken Rp 28.182

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x