Lowongan Kerja PJLP dari Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika Kemkominfo Cek Syarat dan Kualifikasinya

- 16 Desember 2023, 09:15 WIB
Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika Kemkominfo buka lowongan PJLP besar-besaran cek syaratnya sebelum tutup
Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika Kemkominfo buka lowongan PJLP besar-besaran cek syaratnya sebelum tutup /Tangkap layar dari laman website kominfo.go.id

                                                             

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika Kemkominfo pada bulan Desember 2023.

                                           

Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika Kemkominfo saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal D3 –S1dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika Kemkominfo dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

                     

Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika Kemkominfo menyatakan kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika Kemkominfo.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Produsen dan Distributor Obat Hewan dari PT Agroveta Husada Dharma Cek Syarat-Kualifikasinya

Kementerian Komunikasi dan Informatika adalah kementerian Indonesia yang mengurusi bidang komunikasi dan informatika. Sesuai Undang-Undang Nomor 39 Tahun 2008 tentang Kementerian Negara, Kementerian Kominfo merupakan perangkat Pemerintah Republik Indonesia ini membidangi urusan yang ruang lingkupnya disebutkan dalam Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, yaitu informasi dan komunikasi.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x