Lowongan Kerja Senior Assistant Professional dari DCKTRP Jakarta Barat Cek Syarat dan Kualifikasinya

- 6 Desember 2023, 08:15 WIB
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (DCKTRP) Jakarta Barat Buka lowongan kerja terbaru
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (DCKTRP) Jakarta Barat Buka lowongan kerja terbaru //Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (DCKTRP) Jakarta Barat

                               

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (DCKTRP) Jakarta Barat pada bulan Desember 2023.

                                           

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (DCKTRP) Jakarta Barat saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1, dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (DCKTRP) Jakarta Barat dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman.

 

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (DCKTRP) Jakarta Barat menyampaikan jika kandidat yang lolos dalam rekrutmen ini akan ditempatkan di seluruh wilayah operasional Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan (DCKTRP) Jakarta Barat.

 Baca Juga: Lowongan Kerja di Tambang Batubara dari PT Kideco Jaya Agung Cek Syarat, Formasi dan Kualifikasinya

Info lowongan kerja bulan Desember 2023 kali ini bersumber dari Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Jakarta. Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan bidang pekerjaan umum dan penataan ruang pada suburusan bidang bangunan gedung, suburusan bidang penataan bangunan dan lingkungannya, suburusan bidang penataan ruang, suburusan bidang jasa konstruksi, dan urusan pemerintahan bidang pertanahan

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x