Pilihan Rumah Murah di Magetan, Harga di Bawah Rp 170 Juta, Lokasinya di Kawasan Berkembang

- 6 November 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi rumah murah di Magetan, harganya di bawah Rp 170 juta
Ilustrasi rumah murah di Magetan, harganya di bawah Rp 170 juta /rawpixel.com/Freepik

PortalMagetan.com – Magetan mengalami perkembangan luar biasa beberapa tahun terakhir. Sebab, sejumlah industri mulai masuk ke kabupaten di lereng Gunung Lawu sebelah timur ini.

Tak hanya itu, sejumlah kampus negeri mulai berbondong-bondong masuk Magetan dengan program Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU).  Mulai dari Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta, serta Politeknik Perikanan Sidoarjo di Magetan.

Tak heran kondisi itu menjadi pengungkit pertubuhan ekonomi di wilayah sekitarnya. Setidaknya kebutuhan properti atau rumah di wilayah tersebut terus tumbuh dengan hadirnya perumahan subsidi dengan harga yang relatif terjangkau.

Di Magetan tersedia beragam pilihan rumah subsidi yang terdaftar dalam Sistem Informasi Kumpulan Pengembang (Sikumbang). Bagi Anda yang tengah mencari rumah murah di Magetan berikut daftar pilihannya.

Baca Juga: Lowongan Kerja di Jakarta dari Kawan Lama Group Cek Syarat, Formasi dan Kualifikasinya

1.Sambirembe View

Perumahan Sambirembe View dikembangkan oleh PT Indra Adi Utama, yang mengambil lokasi di wilayah segitiga emas di Kawasan Sambirembe, Karangrejo, Magetan Jawa Timur.

Saat ini tersedia 40 unit rumah subsidi, denga16 unit rumah lainnya sudah laku terjual. Rumah seharga Rp 162 juta itu memiliki luas bangunan 30 meter persegi dengan luas lahan 60 meter persegi. Terdiri dari dua ruang kamar tidur. Satu kamar mandi dan ruang tamu.  


2.Griya Ardhya Garini 2

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: sikumbang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x