Lowongan Kerja Officer Development Program dari Badan Pengelola Keuangan Haji Cek Syarat dan Kualifikasinya

- 3 November 2023, 17:15 WIB
Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Buka lowongan kerja terbaru
Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Buka lowongan kerja terbaru /Dok. BPKH/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari Badan Pengelola Keuangan Haji pada bulan November 2023.

                                           

Badan Pengelola Keuangan Haji saat membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai formasi yang tersedia.

 

Badan Pengelola Keuangan Haji dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

Badan Pengelola Keuangan Haji menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional Badan Pengelola Keuangan Haji.

Baca Juga: Lowongan Kerja di BUMN Jasa Teknik dan Manajemen Transportasi dari PT Virama Karya Cek Syarat dan Kualifikasin                                   

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) merupakan sebuah lembaga yang bertugas dalam melakukan pengelola Keuangan Haji. Keuangan Haji ini adalah hak dan kewajiban pemerintah yang dapat dinilai dengan uang terkait dengan penyelenggaraan ibadan haji serta semua kekayaan alam bentuk uang atau barang yang dapat dinilai dengan uang sebagai akibat pelaksanaan hak dan kewajiban tersebut, baik yang bersumber dari jemaah haji maupun sumber lain yang sah dan tidak mengikat.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x