Lowongan Kerja di Anak Usaha BUMN dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia untuk S1, Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 19 Mei 2023, 09:15 WIB
PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) membuka Lowongan Kerja Terbaru
PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) membuka Lowongan Kerja Terbaru /PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia pada bulan Mei 2023.

 

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh PT Kustodian Sentral Efek Indonesia.

 Baca Juga: Lowongan Magang Auto2000 Internship Program dari PT Astra International untuk Mahasiswa, Cek Syarat-Cara Dafta

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) merupakan Lembaga Penyimpanan dan Penyelesaian(LPP) di Pasar Modal Indonesia yang menyediakan layanan jasa Kustodian sentral dan penyelesaian transaksi Efek yang teratur, wajar, dan efisien, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1995 tentang Pasar Modal.

Didirikan di Jakarta pada 23 Desember 1997 dan memperoleh izin usaha pada 11 November 1998, KSEI merupakan salah satu Self-Regulatory Organization (SRO) bersama PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x