Lowongan Kerja di Jawa Barat dari PT Royalboard Banguninti Granito untuk SMA-SMK, D3-S1, Cek Syaratnya

- 15 Mei 2023, 17:15 WIB
PT Royalboard Banguninti Granito 'Djabesmen Co.' Buka Lowongan Kerja Terbaru
PT Royalboard Banguninti Granito 'Djabesmen Co.' Buka Lowongan Kerja Terbaru /Bursa Kerja Depnaker/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru datang dari PT Royalboard Banguninti Granito pada bulan Mei 2023.

 

PT Royalboard Banguninti Granito membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal SMA-SMK, D3-S1,  dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Royalboard Banguninti Granito dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Royalboard Banguninti Granito menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh PT Royalboard Banguninti Granito.

Baca Juga: Lowongan Kerja Management Development Program dari PT Salim Ivomas Pratama untuk S1, Cek Syarat-Cara Daftarnya 

ROYALboard merupakan salah satu merek dari perusahaan Djabesmen Co. (DBC), yang memiliki berbagai macam produk bahan bangunan terbaik di Indonesia, yaitu antara lain Djabesmen, Rucika, Granito, dan Superex. yang semuanya dibuat dengan mutu sesuai dengan SNI (Standar Nasional Indonesia).

Dengan pengalaman yang panjang sebagai produsen bahan bangunan, kami telah melalu berbagai ujian yang meliputi, segi kualitas, pengadaan, pelayanan, distribusi dan pola kerjasama dengan penyalur, agar bisa memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x