Lowongan Kerja Cikarang dari PT Dharma Polimetal untuk Lulusan S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 29 Maret 2023, 18:15 WIB
PT Dharma Polimetal Buka Lowongan Kerja Terbaru
PT Dharma Polimetal Buka Lowongan Kerja Terbaru /

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru PT Dharma Polimetal pada bulan Maret 2023.

 

PT Dharma Polimetal membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Dharma Polimetal dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Dharma Polimetal menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Dharma Polimetal.

 Baca Juga: Lowongan Magang Internship Program 2023dari Angkasa Pura Logistics untuk Mahasiswa, Cek Syarat dan Cara Daftar

PT Dharma Polimetal yang didirikan pada tahun 1989 adalah perusahaan manufaktur berkembang yang didukung oleh afiliasi perusahaan dengan komitmen mereka untuk selalu melakukan inovasi tidak pernah berakhir untuk tujuan menjadi perusahaan terbaik.

Seiring waktu PT Dharma Polimetal telah berkembang menjadi sebuah perusahaan induk dari Grup Dharma yang terdiri dari perusahaan manufaktur kelas dunia yang memproduksi jenis produk seperti Peralatan Supermarket & Industrial, Peralatan Kesehatan, Komponen Otomotif, alat presisi pemotongan khusus, pukulan-cetakan injeksi pengecoran mesin / mati-jig dan fixture, komponen mesin presisi, tekanan darah, bagian plastik, sistem distribusi listrik: kabel, parkir sensor & kabel kontrol.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x