Kurang Dari 24 Jam, Polisi Tangkap Pelaku Pembacokan Mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus dan Putrinya

- 29 Maret 2023, 13:15 WIB
 Kapolres Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyatakan pelaku Pembacokan mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Sudah Tertangkap
Kapolres Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo menyatakan pelaku Pembacokan mantan Ketua KY Jaja Ahmad Jayus Sudah Tertangkap /Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi./

PortalMagetan.com -Kasus pembacokan dengan korban Mantan Ketua Komisi Yudisial Jaja Ahmad Jayus dan anaknya berhasil diungkap polisi. 

 

Kurang dari 24 jam, polisi berhasil menangkap pelaku pembacokan eks ketua Komisi Yudisial Jaja Jayus Ahmad dan anaknya di Bandung. 

Pengungkapan kasus pembacokan terhadap eks ketua Komisi Yudisial Jaja Jayus Ahmad disampaikan langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo.

“Pelaku pembacokan mantan ketua KY sudah kami tangkap sebelum 1X24 jam,” ujar Kusworo dalam keterangannya, Rabu, 29 Maret 2023

Baca Juga: Jaja Ahmad Jayus Mantan Ketua KY dan Putrinya Jadi Korban Pembacokan di Bandung, Begini Pernyataan KY

Namun ia tidak merinci lebih jauh terkait penangkapan pelaku pembacokan itu, termasuk identitas pelaku dan lokasi penangkapannya.

Dia hanya menyebutkan pemaparan terkait kasus tersebut akan disampaikan dalam konferensi pers yang akan dilaksanakan pihaknya.


Diberitakan sebelumnya, mantan Ketua Komisi Yudisial (KY) Jaja Ahmad Jayus menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTD) di wilayah Kabupaten Bandung. Selain Jaja, anak perempuannya juga turut menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

“Benar, saya juga menerima informasi serupa. Tidak hanya Pak Jaja, tetapi anak perempuan beliau juga turut menjadi korban,” ujar Juru Bicara KY, Miko Ginting dalam keterangannya saat dikonfirmasi, Selasa, 28 Maret 2023

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x