PT Astra International Tbk–Lexus Sales Operation Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Syarat-Cara Daftar

- 19 Februari 2023, 22:15 WIB
Ilustrasi PT Astra International Tbk–Lexus Sales Operation  Buka Lowongan Kerja Terbaru
Ilustrasi PT Astra International Tbk–Lexus Sales Operation Buka Lowongan Kerja Terbaru /Tangkap layar Youtube/INFOTOMOTIF

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Astra International Tbk – Lexus Sales Operation di Februari 2023.

 

PT Astra International Tbk – Lexus Sales Operation membuka lowongan kerja menetapkan kualifikasi pendidikan minimal Lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Astra International Tbk – Lexus Sales Operation dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Astra International Tbk – Lexus Sales Operation menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh PT Astra International Tbk – Lexus Sales Operation.

Baca Juga: PT Tri Adi Bersama Buka Lowongan Kerja Accounting Staff untuk Lulusan S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya 

Lexus adalah merek mobil mewah dari Toyota Motor Corporation. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 1989 di Amerika Serikat hingga kini menjadi merek mobil mewah dengan penjualan terbesar dari Jepang.

Lexus memiliki desain mewah yang juga dinilai sangat cocok untuk kalangan eksekutif yang mendambakan kendaraan berperforma sangat baik, fitur canggih dan berlimpah, serta desain-material kualitas premium.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x