PT Kosmetika Global Indonesia Buka Lowongan Magang Functional-Technical IT untuk Lulusan D4-S1,Cek Syaratnya

- 17 Desember 2022, 06:35 WIB
PT Kosmetika Global Indonesia (MS Glow) Buka Lowongan Magang di Desember 2022
PT Kosmetika Global Indonesia (MS Glow) Buka Lowongan Magang di Desember 2022 /Instagram @disnakerja

PortalMagetan.com-Info lowongan magang terbaru dari PT Kosmetika Global Indonesia di Desember 2022.

 

PT Kosmetika Global Indonesia buka lowongan magang menetapkan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D4-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Kosmetika Global Indonesia dalam membuka lowongan magang menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Kosmetika Global Indonesia menyatakan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah PT Kosmetika Global Indonesia.

 Baca Juga: PT CJ Feed and Care Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1,Ada 4 Formasi,Cek Syarat dan Cara Daftarnya

PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) perusahaan manufacture yang bergerak di bidang kosmetik skin care dan body care, berkomitmen untuk terus berkembang dan tumbuh dengan produk-produk andalan yang berkualitas dan didukung dengan layanan premium untuk semua customernya. 

PT Kosme telah memenuhi syarat-syarat standar produksi dan telah melalui uji layak produksi dari BPOM serta memiliki Standart Operasional Prosedur setara internasional dalam proses produksi, hingga kemas.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah