PT Electronic City Indonesia Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA-SMK, D3-S1,Ada 4 Formasi,Cek Syarat -Cara Daftar

- 30 Oktober 2022, 21:15 WIB
PT Electronic City Indonesia Tbk buka lowongan kerja (loker) di 5 posisi untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan D3-S1 di Oktober 2022
PT Electronic City Indonesia Tbk buka lowongan kerja (loker) di 5 posisi untuk lulusan SMA/SMK Sederajat dan D3-S1 di Oktober 2022 /PT Electronic City Indonesia Tbk

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Electronic City Indonesia di Oktober 2022.

 

PT Electronic City Indonesia buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK, D3-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

 

PT Electronic City Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

 

PT Electronic City Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos bakal ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Electronic City Indonesia.

Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih, Minggu 30 Oktober 2022: Novia Takut Kehilangan, Jeffry Hadir Menguatkan 

PT Electronic City Indonesia Tbk (“Electronic City”) merupakan salah satu dari pelopor perusahaan ritel produk elektronik modern di Indonesia.

Berdiri sejak tahun 2001 dan membuka toko standalone sekaligus toko pertama (flagship store) di Sudirman Central Business District (SCBD).

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x