PT Rajawali Nusindo Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3, Tersedia 5 Formasi,Cek Syarat Lengkapnya Berikut Ini

- 18 Oktober 2022, 20:15 WIB
PT Rajawali Nusindo (RNI Group) Buka Lowongan Kerja untuk D3 di Oktober 2022
PT Rajawali Nusindo (RNI Group) Buka Lowongan Kerja untuk D3 di Oktober 2022 /Rajawali Nusindo. /

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Rajawali Nusindo di Oktober 2022.

PT Rajawali Nusindo buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Rajawali Nusindo dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja hingga 1 tahun.

PT Rajawali Nusindo menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Rajawali Nusindo.

 Baca Juga: Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih, Selasa 18 Oktober 2022: Hakim Ketahuan Bohong Lagi, Ngaku Lembur Padahal..

PT Rajawali Nusindo adalah anak usaha PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang menjadi market leader dalam penyaluran produk konsumsi, alat kesehatan (alkes), produk farmasi, hasil perkebunan serta alat sarana perkebunan unggulan.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) sendiri merupakan perusahaan BUMN melakukan usaha di bidang pertanian dan perkebunan, industri, farmasi dan alat kesehatan, perdagangan, pengelolaan (management), jasa pada umumnya serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya.


PT RNI (Persero) telah hadir dengan berbagai produk berkualitas seperti Raja Gula, Teh Liki, Skifa (Alat Suntik Sekali Pakai), Artika dan Wow. 

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dan lebih dekat dengan para mitranya, Rajawali Nusindo saat ini telah memiliki 43 cabang yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Kehadiran ke 43 cabang perusahaan telah terintegrasi dengan gudang, sistem dan pelayanan yang saling menunjang antara pilar bisnis utama PT Rajawali Nusindo.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x