Singapore Airlines Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate dan Profesional Lulusan S1,Cek Syarat Lengkapnya

- 16 Oktober 2022, 20:45 WIB
Singapore Airlines Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 Lulusan S1, Simak Formasinya
Singapore Airlines Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 Lulusan S1, Simak Formasinya // Defence Security Asia

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari Singapore Airlines di Oktober 2022.

Singapore Airlines buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Singapore Airlines dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun memiliki pengalaman kerja 2 tahun

Singapore Airlines menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Singapore Airlines.

 Baca Juga: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bakal Didakwa JPU Besok, Persidangan Pembunuhan Brigadir J Live TV - YouTube

Singapore Airlines adalah maskapai penerbangan nasional Singapura. Kode IATA dari Singapore Airlines adalah SQ sedangkan Kode ICAO nya adalah SIA.

Singapore Airlines adalah salah satu maskapai terbaik dan tersukses di Asia dengan penerbangan ke Eropa, Amerika Utara, serta Asia dan Australia.


Penerbangan ke beberapa kota Asia Tenggara, Republik Rakyat Tiongkok, dan India ditangani oleh SilkAir sedangkan kargonya ditangani oleh Singapore Airlines Cargo.

Mengikuti tren pesawat dengan tarif murah (low-cost carrier), Singapore Airlines membuka Tiger Airways yang juga bermarkas di Bandara Internasional Changi Singapura.

 Baca Juga: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bakal Didakwa JPU Besok, Persidangan Pembunuhan Brigadir J Live TV - YouTube

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x