PT Tripatra Engineers and Constructors Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Cek Syarat dan Link Daftaranya

- 1 Oktober 2022, 06:35 WIB
PT Tripatra Engineers and Constructors Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022
PT Tripatra Engineers and Constructors Buka Lowongan Kerja di Oktober 2022 //PT Tripatra Engineers and Constructors

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) di Oktober 2022.

PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat memiliki pengalaman kerja 8-20 tahun.

PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Tagerang.

Baca Juga: PT Charoen Pokphand Indonesia Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk S1, Cek Syarat dan Link Daftaranya 

PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) adalah sebuah perusahaan energi terintegrasi yang memberikan pelayanan di bidang engineering, konstruksi, operasi dan pemeliharaan, serta pelayanan logistik di Indonesia.

Perusahaan yang didirikan pada tahun 1973 ini memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta.


Tripatra menyediakan jasa manajemen proyek dan teknis untuk mendukung klien di seluruh dunia dalam mengembangkan proyek baru di sektor yang beragam.

Hal ini meliputi minyak dan gas bumi (baik onshore maupun offshore), downstream dan petrokimia, serta pembangkit listrik.

Dengan komitmen untuk memenuhi kepuasan klien, Tripatra juga memiliki integritas profesional dan etika yang tetap mengutamakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x