PT Pos Properti Indonesia Buka Lowongan Kerja Gaming House Operator untuk Lulusan SMK,Cek Syarat-Link Daftar

- 29 September 2022, 15:15 WIB
PT Pos Properti Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk SMK di September 2022
PT Pos Properti Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk SMK di September 2022 //PT Pos Properti Indonesia

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Pos Properti Indonesia di September 2022.

PT Pos Properti Indonesia buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMK dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Pos Properti Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

PT Pos Properti Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Pos Properti Indonesia

 Baca Juga: Sporting Lisbon vs Gil Vicente di Liga Portugal: Berikut Prediksi Skor dan Head to Head Kedua Tim

PT Pos Properti Indonesia didirikan dengan Akte Notaris No. 35 oleh Notaris Deasi Witanti Kusumaningtyas, SH, Sp N. pada tanggal 31 Desember 2013, adalah sebuah entitas bisnis yang memiliki core business Properti dengan berbagai Bidang Usaha Jasa.

Sebagai anak Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero), diharapkan mampu menjadi salah satu penggerak mesin pendapatan dan memiliki nilai tambah.

 


Dalam upaya memanfaatkan setiap business opportunity PT Pos Properti Indonesia berkomitment untuk berperan serta dalam menumbuhkan pariwisata di kota-kota di Indonesia yang memiliki potensi besar khususnya di sektor industri perhotelan.

Kunjungan wisatawan manca negara maupun domestik yang semakin meningkat harus diiringi dengan ketersediaan layanan hotel dengan tarif yang terjangkau oleh masyarakat kelas menengah namun tetap mampu memberikan kualitas pelayanan yang optimal.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x