PT Isuzu Astra Motor Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1-S2, Ada 3 Formasi, Cek Syarat dan Link Daf

- 28 September 2022, 08:15 WIB
Isuzu Mu-X 2022. PT Isuzu Astra Motor Indonesia Buka Lowongan Kerja di September 2022
Isuzu Mu-X 2022. PT Isuzu Astra Motor Indonesia Buka Lowongan Kerja di September 2022 /Sulistio Mokodongan/Otoklix

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia di September 2022.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1-S2 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman kerja.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

 Baca Juga: PT Supernova Flexible Packaging Buka Lowongan Kerja Management Trainee untuk S1,Cek Syarat dan Cara Daftaranya

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berperan sebagai agen tunggal pemegang merek dan produsen kendaraan Isuzu yang melakukan kegiatan produksi dan pemasaran kendaraan dan komponennya di Indonesia. 

IAMI merupakan perusahaan ventura bersama antara PT Arya Kharisma (anak perusahaan PT Astra International Tbk) dengan Isuzu Motors Limited.


IAMI juga berperan sebagai distributor kendaraan kategori Commercial Vehicle (CV) dengan dukungan dari Isuzu Sales Operation (ISO) untuk distribusi kendaraan kategori Light Commercial Vehicle (LCV).

Produk dan Jasa Kendaraan Isuzu dipasarkan untuk memenuhi kebutuhan komersial yang bervariasi di berbagai jenis sektor industri di Indonesia.

Isuzu dipasarkan sebagai kendaraan niaga multi-guna yang handal dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen pasar yang luas. Pada tahun 2017, jaringan distribusi Isuzu memiliki 108 outlet, dimana sekitar 47% dari jaringan tersebut dikelola oleh ISO.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x