Sucofindo Buka Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate Lulusan S1, Simak Syarat dan Cara Pendaftaranya

- 27 September 2022, 20:15 WIB
Lowongan kerja BUMN 2022 di PT Sucofind, simak syarat lengkapnya
Lowongan kerja BUMN 2022 di PT Sucofind, simak syarat lengkapnya /Tangkap layar/Sucofindo/

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari BUMN Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia di September 2022.

Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja.

Sucofindo atau PT Superintending Company of Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Sucofindo.

 Baca Juga: Link Live Streaming dan Prediksi Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday Leg 2

Informasi lowongan kerja terbaru kali ini bersumber dari PT Sucofindo. PT Superintending Company of Indonesia (Persero) (biasa disingkat SUCOFINDO).

Secara resmi telah tergabung dalam Holding Jasa Survei yang diberi nama IDSurvey bersama dengan PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) sebagai ketua holding  dan PT Surveyor Indonesia.


 

Perusahaan ini didirikan pada tanggal 22 Oktober 1956 berdasarkan Akta Notaris Johan Arifin Lumban Tobing Sutan Arifin Nomor 42, awalnya SUCOFINDO hanya berfokus pada layanan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan di bidang perdagangan, terutama komoditas pertanian, serta membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor impor.

Seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, SUCOFINDO melakukan langkah kreatif dan inovatif serta menawarkan jasa-jasa terkait lainnya.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x