PT Kustodian Sentral Efek Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Tersedia 4 Formasi, Cek Syaratnya

- 26 September 2022, 08:15 WIB
PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) membuka 6 Lowongan Lulusan S1 di September 2022
PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) membuka 6 Lowongan Lulusan S1 di September 2022 /PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI)

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia di September 2022.

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun pengalaman kerja hingga 3 tahun.

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Kustodian Sentral Efek Indonesia

Baca Juga: Live Score dan Prediksi Denmark vs Prancis di UEFA Nations League 

KSEI adalah perusahaan yang bergerak di industri pasar modal dengan fungsi sebagai Lembaga Penyelesaian dan Penyimpanan Efek.

Layanan jasa yang diberikan meliputi: administrasi rekening efek, penyelesaian transaksi efek, distribusi hasil corporate action dan jasa-jasa terkait lainnya.


 

Guna memperluas layanan jasa KSEI dan menjalin kerjasama dengan institusi lain dengan skala nasional maupun internasional, maka saat ini kami kembali membuka lowongan kerja tahun 2022.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dengan kualifikasi sebagai berikut :

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x