PT Infomedia Nusantara Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3-S1, Ada 8 Formasi, Cek Segera Syarat-Cara Daftar

- 25 September 2022, 15:15 WIB
PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) Buka Lowongan Kerja di September 2022
PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) Buka Lowongan Kerja di September 2022 /PT Infomedia Nusantara (Telkom Group) /

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari anak usaha BUMN PT Infomedia Nusantara di September 2022.

PT Infomedia Nusantara buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK, D3-S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Infomedia Nusantara dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja hingga 3 tahun.

PT Infomedia Nusantara menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Infomedia Nusantara.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti, Minggu 25 Setember 2022: Awalnya Mau, Kini Ariana Tolak Tawaran Saka Gara-Gara ini 

PT Infomedia Nusantara merupakan sebuah perusahaan pada Telkom Group yang mengkhususkan diri di bidang media penerbitan dan iklan sebagai jembatan komunikasi antar pelaku bisnis dan juga saluran informasi bagi pelanggan telepon Telkom.

51% sahamnya dimiliki langsung oleh Telkom, dan 49% sisanya dimiliki oleh anak perusahaan Telkom yang lain, Multimedia Nusantara.


Tahun 1975 merupakan awal perjalanan usaha PT Infomedia Nusantara menjadi perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia.

Dibawah subdivisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina, Infomedia telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages.

Perkembangan yang tercatat selanjutnya adalah berdirinya PT Elnusa Yellow Pages pada tahun 1984 yang berubah nama pada tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat Telkom menanamkan investasi.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x