PT Graha Trisaka Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan di Jakarta, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 23 September 2022, 22:15 WIB
PT Graha Trisaka Indonesia 'PaxOcean Group' Buka Lowongan Kerja di September 2022
PT Graha Trisaka Indonesia 'PaxOcean Group' Buka Lowongan Kerja di September 2022 /

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Graha Trisaka Indonesia di September 2022.

PT Graha Trisaka Indonesia buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Graha Trisaka Indonesia dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate maupun dengan pengalaman kerja 2 tahun.

PT Graha Trisaka Indonesia menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Graha Trisaka Indonesia.

 Baca Juga: Kedutaan Besar Amerika Serikat Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3-S1, Ada 6 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftar

Paxocean memiliki dan mengoperasikan 5 galangan kapal yang terletak di Singapura, Cina dan Indonesia.

Pertama kali didirikan pada tahun 2007 di Singapura, Paxocean menawarkan berbagai layanan yang mencakup pembangunan baru, fabrikasi modul, daur ulang hijau, perbaikan dan konversi aset energi konvensional dan terbarukan.

 


Di  Indonesia sendiri PaxOcean (PT Graha Trisaka Indonesia) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang galangan kapal atau shipyard yang berlokasi di daerah Tanjunguncang, Batam, Kepulauan Riau. Saat ini kami membuka lowongan kerja dengan detail sebagai berikut:

 

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x