PT Astra Otoparts Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan di Jakarta, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 23 September 2022, 21:45 WIB
PT Astra Otoparts Tbk buka lowongan kerja (loker) di September 2022
PT Astra Otoparts Tbk buka lowongan kerja (loker) di September 2022 /PT Astra Otoparts Tbk

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Astra Otoparts di September 2022.

PT Astra Otoparts buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Astra Otoparts dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja 3 tahun.

PT Astra Otoparts menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Astra Otoparts Jakarta.

 Baca Juga: PT Yamaha Music Manufacturing Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk D3-S1 Penempatan di Jakarta, Cek Syaratnya

Astra Otoparts merupakan grup perusahaan komponen otomotif terbesar dan terkemuka di Indonesia yang memproduksi dan mendistribusikan beranekaragam suku cadang kendaraan bermotor roda dua dan roda empat.

PT Astra Otoparts Tbk (AOP) adalah anak perusahaan Astra yang memproduksi dan mendistribusikan rangkaian produk komponen otomotif baik di Indonesia maupun ke mancanegara melalui 52 jajaran unit bisnis, anak perusahaan dan entitas asosiasi serta perusahaan ventura bersama.


Saham AOP tercatat di Bursa Efek Indonesia dengan nilai kapasitalisasi pasar sebesar Rp9,9 triliun pada akhir tahun 2017.

AOP memproduksi dan memasarkan ragam variasi produk komponen dan suku cadang untuk kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, dengan penawaran lini produk yang mencakup produk electrical, engine, body & chassis, power train dan lain-lain.

 Baca Juga: PT Midi Utama Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1-S2, Tersedia 6 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah