PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 Semua Jurusan, Cek Syaratnya

- 17 September 2022, 08:15 WIB
PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3, diSeptember 2022
PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3, diSeptember 2022 //PT. JIEP

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung di September 2022.

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate dan memiliki pengalaman kerja 1 tahun.

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung.

 Baca Juga: Bundesliga Pekan ke-6, Mainz vs Hertha Berlin: Berikut Prediksi Skor, Head to Head dan Susunan Pemain

PT (Persero) Jakarta Industrial Estate Pulogadung atau PT. JIEP adalah perseroan terbatas milik Pemerintah Republik Indonesia dan Pemerintah Propinsi DKI Jakarta dengan porsi kepemilikan saham masing-masing 50%.

PT. JIEP yang berlokasi di Pulogadung Jakarta Timur, didirikan pada tanggal 26 Juni 1973 dengan Akte nomor127 oleh NotarisAbdul Latief di Jakarta.


Perusahaan telah beberapa kali mengalami perubahan Anggaran Dasar, terakhir berdasarkan Keputusan Bersama para Pemegang Saham tanggal 8 Oktober 2004.

Selanjutnya diaktakan dengan Akte Notaris Betsail Mentajana, SH nomor 6 tanggal 21 Maret 2005 yang mencakup antara lain mengenai perubahan modal disetor perusahaan.

Akte perubahan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia RI. No C-08755 HT.01.04.TH.2005 tanggal 1 April 2005.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x