PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja Besar-besaran untuk D3-S1,Ada 57 Formasi-Cek Syaratny

- 10 September 2022, 15:15 WIB
PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja Besar-besaran di September 2022
PT Pertamina Training and Consulting Buka Lowongan Kerja Besar-besaran di September 2022 /Pertamina

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Pertamina Training and Consulting di September 2022.

PT Pertamina Training and Consulting buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan D3-S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Pertamina Training and Consulting dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman kerja dibidang terkait yang relevan degan job tersedia.

PT Pertamina Training and Consulting menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Pertamina Training and Consulting.

 Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti, Sabtu 10 September 2022: Ariana Masih Ada Rasa ke Saka, Tapi Gengsi!

PT.Pertamina Training & Consulting adalah salah satu anak perusahaan PT.Pertamina (Persero) yang memfokuskan diri pada bidang Human Capital Consulting dan Jasa Manajemen lainnya.

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) didirikan berdasarkan Akta Pendirian No 11 Tanggal 19 Februari 1999 yang dibuat oleh Notaris Ny.Sulami Mustafa, SH.


Kepmilikan saham dari PTC meliputi 91% dimiliki oleh PT.Pertamina (Persero) dan sebanyak 9% dimiliki oleh PT Pertamina Pedeve Indonesia.

 

Visi PT Pertamina Training And Consulting adalah menjadi perusahaan kelas dunia di bidang human capital, consulting dan jasa manajemen lainnya.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: lokernas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x