PT Indocement Tunggal Prakarsa Buka Lowongan Kerja untuk S1, Penempatan di Bogor,Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 4 September 2022, 15:15 WIB
PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) membuka lowongan kerja di September 2022
PT Indocement Tunggal Prakarsa (ITP) membuka lowongan kerja di September 2022 /PT ITP

PortalMagetan.com-Info lowongan kerja terbaru dari PT Indocement Tunggal Prakarsa di September 2022.

PT Indocement Tunggal Prakarsa buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1, dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Indocement Tunggal Prakarsa dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat pengalaman  2-3 tahun.

PT Indocement Tunggal Prakarsa menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Indocement Tunggal Prakarsa.

 Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti, Minggu 4 September 2022: Celine Ancam Beberkan Rahasia

Dikenal saat ini dengan merek kenamaan “Tiga Roda” dan merek baru “Rajawali”, sejarah PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. (“Perseroan” atau “Indocement”) diawali pada 1975 dengan rampungnya pendirian pabrik Indocement yang pertama di Citeureup, Bogor, Jawa Barat.

Pada Agustus 1975, pabrik yang didirikan PT Distinct Indonesia Cement Enterprise (DICE) dan memiliki kapasitas produksi terpasang tahunan 500.000 ton ini mulai beroperasi.


Dalam kurun waktu sepuluh tahun setelah beroperasinya pabrik pertama, Perseroan membangun tujuh pabrik tambahan sehingga kapasitas produksi terpasangnya meningkat menjadi sebesar 7,7 juta ton per tahun.

Peningkatan tersebut turut membantu penyediaan pasokan semen bagi pembangunan di Indonesia yang semula merupakan negara importir semen, berubah menjadi Negara yang mampu mengekspor semen.

PT Indocement Tunggal Prakarsa didirikan untuk melebur keenam perusahaan tersebut dan mengelola serta mengoperasikan kedelapan pabriknya dalam satu manajemen yang terpadu.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x