Universitas Pertamina Buka Lowongan Kerja Lulusan Diploma, S1-S3, Tersedia 2 Formasi,Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 27 Agustus 2022, 17:15 WIB
Universitas Pertamina Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022
Universitas Pertamina Buka Lowongan Kerja di Agustus 2022 /Foto: Pertamina /

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari Universitas Pertamina di Agustus 2022.

Universitas Pertamina buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan Diploma, S1-S3 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

Universitas Pertamina dalam membuka lowongan kerja menyampaikan syarat usia 24 tahun dan terbuka untuk fresh graduate.

Universitas Pertamina menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional Universitas Pertamina.

Baca Juga: PT Dana Mandiri Sejahtera Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, Penempatan di Magetan, Cek Syarat dan Cara Daftar 

Universitas Pertamina adalah sebuah universitas yang berdiri pada tahun 2016, yang berlokasi di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Universitas yang pengelolahanya berada di bawah naungan Yayasan Pertamina (Pertamina Foundation) ini di resmikan pada 11 Februari 2016.


Rencananya Universitas ini akan menempati lahan seluas 6,5 hektare di kawasan Simprug, Jakarta Selatan dan akan ditunjang fasilitas dua gedung, masing-masing sembilan lantai dan empat lantai, sarana olahraga dan perpustakaan Pertamina.

Universitas Pertamina akan mulai membuka tahun ajaran baru pada Juli 2016. Melalui Pertamina Foundation diperkirakan setiap program studi sarjana minimal 60 mahasiswa sehingga tiap tahun ajaran sedikitnya menerima 900 mahasiswa baru.

 Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti, Sabtu 27 Agustus 2022: Ariana Kesal, Punya Sahabat Tapi Seperti Musuh Dalam Selimut

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x