PT Metrodata Electronics Buka Lowongan Kerja Besar-besaran untuk Lulusan S1, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 25 Agustus 2022, 09:15 WIB
PT Metrodata Electronics Buka Lowongan Kerja Besar-besaran di Agustus 2022
PT Metrodata Electronics Buka Lowongan Kerja Besar-besaran di Agustus 2022 //PT Metrodata Electronics

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Metrodata Electronics di Agustus 2022.

PT Metrodata Electronics buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan S1 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Metrodata Electronics dalam membuka lowongan kerja menyampaikan terbuka untuk fresh graduate.

PT Metrodata Electronics menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Metrodata Electronics.

Baca Juga: Prediksi dan Live Score Dinamo Zagreb vs Bodo/Glimt di Leg Kedua Playoff Liga Champions 

PT Metrodata Electronics Tbk (“Perseroan”) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang TIK dan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia.

Perseroan didirikan pada 17 Februari 1983 sebagai salah satu perusahaan dalam kelompok usaha METRODATA yang telah berkiprah di bidang TIK sejak 1975.


Sejak didirikan, Perseroan mengalami perubahan nama beberapa kali, dan terakhir pada 28 Maret 1991 namanya diubah menjadi PT Metrodata Electronics Tbk hingga sekarang.

PT Metrodata Electronics Tbk (“Perseroan”) perusahaan publik yang sahamnya tercatat di PT Bursa Efek Indonesia sejak tahun 1990 (IDX: MTDL) dan merupakan salah satu perusahaan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) terkemuka di Indonesia yang bermitra dengan perusahaan-perusahaan TI kelas dunia.

Perseroan pada saat ini memiliki tiga bisnis utama yaitu Bisnis Distribusi yang menangani bidang usaha distribusi kepada dealer, perusahaan solusi TIK, dan e-commerce; Bisnis Solusi yang menyediakan solusi lengkap TIK mulai dari perancangan, implementasi, IT Managed Services, konsultasi dan pelatihan; Bisnis Konsultasi yang menawarkan solusi bisnis inovatif mulai dari konseptual, pelaksanaan dan implementasinya, dan dukungan untuk transformasi bisnis.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x