PT Pelindo Daya Sejahtera Buka Lowongan Kerja untuk SMA-SMK, D3, Tersedia 6 Formasi, Cek Syarat-Cara Daftarnya

- 19 Agustus 2022, 15:19 WIB
PT Pelindo Daya Sejahtera buka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan D3 di Agustus 2022
PT Pelindo Daya Sejahtera buka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK dan D3 di Agustus 2022 /PT Pelindo Daya Sejahtera (PDS)

PortalMagetan.com - Info lowongan kerja terbaru dari PT Pelindo Daya Sejahtera di Agustus 2022.

PT Pelindo Daya Sejahtera buka lowongan kerja menyampaikan kualifikasi pendidikan minimal lulusan SMA-SMK, D3 dengan jurusan sesuai job yang tersedia.

PT Pelindo Daya Sejahtera dalam membuka lowongan kerja menyampaikan usia maksimal 30 tahun.

PT Pelindo Daya Sejahtera menyampaikan kandidat yang lolos ditempatkan di seluruh wilayah operasional PT Pelindo Daya Sejahtera.

 Baca Juga: Breaking News: Istri Ferdy Sambo PC Tersangka Kelima Pembunuhan Brigadir J, Irwasum Mabes Polri Beber Faktanya

PT Pelindo Daya Sejahtera disingkat PT PDS adalah anak usaha dari BUMN PT Pelabuhan Indonesia III yang bergerak dibidang tenaga alih daya.

Kesejahteraan tenaga kerja alih daya dapat diwujudkan melalui pengelolaan sumber daya manusia secara tepat dan professional, tanpa mengabaikan azas kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Kesejahteraan karyawan tidak akan terwujud tanpa komitmen tegas perusahaan untuk bersikap normatif.

Peningkatan kualitas kemampuan profesional sumber daya manusia yang dimiliki oleh Perusahaan baik yang menjadi pegawai manajemen maupun tenaga alih daya dan tenaga pemborongan, melalui program pendidikan.

Latihan dan pengembangan yang disesuaikan dengan perkembangan serta kemajuan ilmu dan teknologi yang tidak dapat terlepas dari program perencanaan yang dilakukan oleh PT Pelindo Daya Sejahtera.

Halaman:

Editor: Moh Eko Suprayitno

Sumber: Lowonganterpadu.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x